special-region-of-yogyakarta

ajay_mbkw2racing photos download#Repost @mwh_21 with @instatoolsapp ・・・Sukses selalu team ujung timurπŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€˜πŸ€˜RC3 NHK Bambit Skwad OA OE. Juara umum kategori pemula Indonesian Dragbike Championship Kawahara 2017. Selamat untuk @wildankecil27 semoga kedepannya semakin berprestasi. AminnSpecial thanks to: @sanjaya_racing @mbkw2_speedshop @ajay_mbkw2racing @tngrdeadly πŸ†πŸ† πŸ“Έ: @bejho.bejat #duribambit #southpapua #merauke #rc3 #nhk #sanjayajet #elnologatenos #tngrdeadly #idc #kawahara #indonesiandragbike #dragbikeid

#Repost @mwh_21 with @instatoolsapp ・・・Sukses selalu team ujung timurπŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€˜πŸ€˜RC3 NHK Bambit Skwad OA OE. Juara umum kategori pemula Indonesian Dragbike Championship Kawahara 2017. Selamat untuk @wildankecil27 semoga kedepannya semakin berprestasi. AminnSpecial thanks to: @sanjaya_racing @mbkw2_speedshop @ajay_mbkw2racing @tngrdeadly πŸ†πŸ† πŸ“Έ: @bejho .bejat #duribambit #southpapua #merauke #rc 3 #nhk #sanjayajet #elnologatenos #tngrdeadly #idc #kawahara #indonesiandragbike #dragbikeid

nur_aziz_mukhtarom photos downloadKami tak mencari keributan atau pun musuh kami hanya mencari saudara dan teman@ybfi_bantul @nur_aziz_mukhtarom 021 ybfi😎#fizrindonesia #yfi #fizr #fizrjogja #yfiregionyogyakarta#yamahabantulfizrindependent

Kami tak mencari keributan atau pun musuh kami hanya mencari saudara dan teman@ybfi_bantul @nur_aziz_mukhtarom 021 ybfi😎#fizr indonesia #yfi #fizr #fizr jogja #yfi regionyogyakarta#yamahabantulfizrindependent

_yhesi_14 photos downloadYang. Kau jalani dengan seakan adaπŸ˜‚πŸ˜‚

Yang. Kau jalani dengan seakan adaπŸ˜‚πŸ˜‚

beno_noni photos downloadIni Nama nya Magelangan πŸ€— Bukan berarti Makanan nya khas kota Magelang ya πŸ˜†nama nya yg mirip doang,, ini nasi goreng campur sayuran Plus ada mie nya πŸ˜‹ Toping nya Cukup Kerupuk Aja , salah satu Makanan favorit Kalo cuaca lg gak bersahabat dengan Tubuh 😏 Makan Bang πŸ€—

Ini Nama nya Magelangan πŸ€— Bukan berarti Makanan nya khas kota Magelang ya πŸ˜†nama nya yg mirip doang,, ini nasi goreng campur sayuran Plus ada mie nya πŸ˜‹ Toping nya Cukup Kerupuk Aja , salah satu Makanan favorit Kalo cuaca lg gak bersahabat dengan Tubuh 😏 Makan Bang πŸ€—

rizkyerdianto photos downloadSemua tidak selalu soal rasa tapi kadang hanya ada di dalam sebuah kataTak perlu menjadi siapa untuk berbuat apaSelalu melangkah maju dan tetaplah berusaha INDONESIA selamanya πŸ”΄βšͺπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ #explorejogja #indonesia #merahputih #mgm #jogja #jogjakarta #specialregionofyogyakarta #merapipark

Semua tidak selalu soal rasa tapi kadang hanya ada di dalam sebuah kataTak perlu menjadi siapa untuk berbuat apaSelalu melangkah maju dan tetaplah berusaha INDONESIA selamanya πŸ”΄βšͺπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ #explorejogja #indonesia #merahputih #mgm #jogja #jogja karta #specialregionofyogyakarta #merapipark

sothelloved photos downloadA happy ending. Yasss been 4 years and the last was a blast! β›²

A happy ending. Yasss been 4 years and the last was a blast! β›²

dykam15 photos downloadTidak memandang kaya atau pun miskin, tapi bagai mana menghargai orang lain.

Tidak memandang kaya atau pun miskin, tapi bagai mana menghargai orang lain.

berto_mahardhika photos downloadBerjalan melingkari kesempurnaan.. ..Usaha & Doa selalu menjadi kekuatan yg dominan.. mencoba hal baru/menemukan hal baru/memetik arti kehidupan.. .....namun rencana tak sesuai realita.. ada naik dan turun.. ada bahagia dan ada sedih.. (Selalu optimis kejar impianmu selagi muda ) tetap semangat bro.. (diriku..) ,πŸ™‹ ... .. #momenkendali #danamon #mencobausaha #gagalbangkitlagi #lll #lfl #fff #followforfollow #follow4follow #like4like #likeforlike #likeforfollow #followers #instagood

Berjalan melingkari kesempurnaan.. ..Usaha & Doa selalu menjadi kekuatan yg dominan.. mencoba hal baru/menemukan hal baru/memetik arti kehidupan.. .....namun rencana tak sesuai realita.. ada naik dan turun.. ada bahagia dan ada sedih.. (Selalu optimis kejar impianmu selagi muda ) tetap semangat bro.. (diriku..) ,πŸ™‹ ... .. #momenkendali #danamon #mencobausaha #gagalbangkitlagi #lll #lfl #fff #follow forfollow #follow 4follow #like 4like #like forlike #like forfollow #follow ers #instagood

erwindutarustaman photos downloadElang masih 85 watt. Aku wes 15 watt.

Elang masih 85 watt. Aku wes 15 watt.

oswinsuryaagung72 photos downloadDDU #Faction2#Tahap 1: Bang Torsan dan Oswin cari formula pempek terenak dan terlembut. Hasilnya SUNGGUH ENAK. Berharap penentuan harga pempek(jangan salah baca) laku di pasaran. Alhasil, penggemar bertaburan dan kenikmatan menjadi andalan utama kita. 210 pempek dibuat dalam waktu sehari!!! Super sekali. Dengan kecekatan membeli plastik, Elda naik motor tanpa toleh kanan kiri, Epen dengan kilat memasukkan pempek ke dalam plastik, Hani menggoreng pempek dengan keringat bercucuran ke minyak gorengnya, Margaret dengan tangan lincahnya menjepret wadah pempeknya. Pau-pau membungkus cuka dengan teknik kecabaiannya. Dengan menggunakan kolor seadanya, pasukan mengantar pempek ke KAMPUS dengan PD nya sehingga teman2 cekakan melihat kolor kita. Tahap 2: Sore itu, kumpulan anak Paingan menuju ke Lotte(jangan salah sebut) Mart untuk membeli makanan bermerk untuk dijualkan. Tanpa modal kresek dan hanya bermodal kardus bekas, nampak pundi2 rupiah berhasil didapatkan.Tahap 3: Sang Torsan menerjang panas dan badai dari Godean demi membawa tas traveling yang isinya NASI KUNING DAN TEMPE yang ENAQ NAN. Semua penghuni Paingan mendadak kehilangan nasi kuningnya lantaran DDU tidak jualan lagi.Tahap 4: Anak dan Bapak pergi ke pasar mencari nasi andalan KRAWUH, KUNING, GORENG. Entah sekarang harus bilang bagaimana ke ibu ibu pasar yang jual nasinya. Biasanya pesen banyak tiba2 DDU ga mesen lagi. Makasih bu atas kebaikan nasinya :(( Tahap 5: Sponsor dan Kabidu mencarikan susu Cimory untuk membuat pencernaan para pelanggannya menjadi sehat dan bisa menghasratkan panggilan alam pada pagi hari.Tahap 6: Semua menjual makanan di stand dan di kelas. Terima kasih teman2 ku, atas penjualan selama satu setengah bulan yang singkat ini !! Tahap 7: Tanpa disadari, pakaian bekas yang kalian berikan, sungguh bermanfaat bagi semuanya, orang2 menjadi lebih mudah mendapatkan baju yang masih layak digunakan. Jam 4 pagi, langit masih gelap, udara seperti AC sudah kita lewati untuk membuka tirai jualan di TROTOAR KRANGGAN yang bersaing dengan penjual lainnya.Tahap 8: Buah menjadi keyakinan akan hidup sehat. Tahap 9: Faction 2 udah selesai, entah kapan lagi bisa jualan kayak gini.😒😒

DDU #Faction 2#Tahap 1: Bang Torsan dan Oswin cari formula pempek terenak dan terlembut. Hasilnya SUNGGUH ENAK. Berharap penentuan harga pempek(jangan salah baca) laku di pasaran. Alhasil, penggemar bertaburan dan kenikmatan menjadi andalan utama kita. 210 pempek dibuat dalam waktu sehari!!! Super sekali. Dengan kecekatan membeli plastik, Elda naik motor tanpa toleh kanan kiri, Epen dengan kilat memasukkan pempek ke dalam plastik, Hani menggoreng pempek dengan keringat bercucuran ke minyak gorengnya, Margaret dengan tangan lincahnya menjepret wadah pempeknya. Pau-pau membungkus cuka dengan teknik kecabaiannya. Dengan menggunakan kolor seadanya, pasukan mengantar pempek ke KAMPUS dengan PD nya sehingga teman2 cekakan melihat kolor kita. Tahap 2: Sore itu, kumpulan anak Paingan menuju ke Lotte(jangan salah sebut) Mart untuk membeli makanan bermerk untuk dijualkan. Tanpa modal kresek dan hanya bermodal kardus bekas, nampak pundi2 rupiah berhasil didapatkan.Tahap 3: Sang Torsan menerjang panas dan badai dari Godean demi membawa tas traveling yang isinya NASI KUNING DAN TEMPE yang ENAQ NAN. Semua penghuni Paingan mendadak kehilangan nasi kuningnya lantaran DDU tidak jualan lagi.Tahap 4: Anak dan Bapak pergi ke pasar mencari nasi andalan KRAWUH, KUNING, GORENG. Entah sekarang harus bilang bagaimana ke ibu ibu pasar yang jual nasinya. Biasanya pesen banyak tiba2 DDU ga mesen lagi. Makasih bu atas kebaikan nasinya :(( Tahap 5: Sponsor dan Kabidu mencarikan susu Cimory untuk membuat pencernaan para pelanggannya menjadi sehat dan bisa menghasratkan panggilan alam pada pagi hari.Tahap 6: Semua menjual makanan di stand dan di kelas. Terima kasih teman2 ku, atas penjualan selama satu setengah bulan yang singkat ini !! Tahap 7: Tanpa disadari, pakaian bekas yang kalian berikan, sungguh bermanfaat bagi semuanya, orang2 menjadi lebih mudah mendapatkan baju yang masih layak digunakan. Jam 4 pagi, langit masih gelap, udara seperti AC sudah kita lewati untuk membuka tirai jualan di TROTOAR KRANGGAN yang bersaing dengan penjual lainnya.Tahap 8: Buah menjadi keyakinan akan hidup sehat. Tahap 9: Faction 2 udah selesai, entah kapan lagi bisa jualan kayak gini.😒😒